Untuk yang kedua kalinya, Matahati Jogja dipercaya Charoen Pokphand menjadi
mitra belajar mereka dalam Super Motivation Training "Extraordinary
Service". Berbeda dengan pelatihan sebelumnya yang lebih banyak membahas bagaimana
membangun motivasi kerja, dalam pelatihan ini Kiki F. Wijaya, selaku master trainer menguraikan betapa
pentingnya pelayanan paripurna untuk memenangkan kompetis bisnis yang terus
bergerak cepat.
Acara yang berlangsung pada tanggal 13 Desember 2014 ini diikuti
oleh sekitar 150 orang pimpinan dan karyawan Charoen Pokphand Group yang
tersebar di berbagai daerah di Pulau Jawa. Bertempat di Agrowisata Salip Putih
Salatiga, Jawa Tengah, acara ini berlangsung meriah dan hingar bingar karena Kiki F. Wijaya mengajak peserta mengenali pentingnya proses pelayanan melalui permainan
"Building a Tower".
Dari permainan tersebut selanjutnya diuraikan tentang urgensi pelayanan prima sebagai
daya saing bisnis, perlunya pelaku bisnis memahami harapan konsumen bukan hanya
kebutuhan konsumen, bagaimana cara mengontrol harapan konsumen, dan
faktor-faktor apa saja yang menentukan kepuasan konsumen dan sikap atau
keterampilan apa saja yang diperlukan untuk menciptakan kepuasan konsumen.
Di sesi kedua, Kiki F. Wijaya juga menguraikan dan mengajak peserta
melakukan simulasi tentang cara menjalin hubungan dengan konsumen. Setidaknya
secara psikologis, konsumen ada yang memiliki preferensi sensori visual.
auditorial dan kinestetik. Setelah mengenali "cara cepat" mengenali
tipologi konsumen, seorang karayawan harus mampu melakukan "matching
strategy" yang tepat, sehingga konsumen merasa akrab dan tertarik membeli
produk/jasa yang ditawarkan,
Itulah sekelumit materi yang kami berikan dalam pelatihan ini.
Mereka telah merasakan betapa bermanfaatnya pelatihan ini, bagaimana dengan
institusi Anda ? Segera hubungi kami di no : (0274)
8722014 atau 081227782802.
Komentar
Posting Komentar